Total Tayangan Laman

Minggu, 25 Maret 2012

serangan Tomcat

C1 : sekarang lagi banyak- banyaknya serangan tomcat ya neng.. ??
C2 : iya nich bang, jadi takut..
C1 : jangan takut , kan ada aa disini.. heheheh
C2 : hehehe, rumah aye udah pernah ditemuin Tomcat bang. rumah abang udah ada tomcatnya belom..
C1 : klo serangan tomcat gak ada neng dirumah abang, tapi abang selalu dag dig dug klo  dirumah ??
C2 : terus adanya apa ? kenapa dag dig dug bang ??
C1 : serangan cinta eneng yang bikin hati abang dag dig dug terus klo gak ada eneng dirumah.. hahahaha
c2 : ah abang bisa aja ngegombalnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar