Total Tayangan Laman

Minggu, 25 Maret 2012

serangan Tomcat

C1 : sekarang lagi banyak- banyaknya serangan tomcat ya neng.. ??
C2 : iya nich bang, jadi takut..
C1 : jangan takut , kan ada aa disini.. heheheh
C2 : hehehe, rumah aye udah pernah ditemuin Tomcat bang. rumah abang udah ada tomcatnya belom..
C1 : klo serangan tomcat gak ada neng dirumah abang, tapi abang selalu dag dig dug klo  dirumah ??
C2 : terus adanya apa ? kenapa dag dig dug bang ??
C1 : serangan cinta eneng yang bikin hati abang dag dig dug terus klo gak ada eneng dirumah.. hahahaha
c2 : ah abang bisa aja ngegombalnya..

Lowongan pekerjaan

disebuah taman kota, duduklah seorang cewek cantik..
A : maaf neng ganggu bentar..
B : iya kenapa ??
A : boleh pinjem Korannya bentar gak ??
B: buat apa ya ??
A : cuma mau lihat lowongan pekerjaan aja ..
B : lowongan ?? kan bisa beli koran sendiri, didepan taman ada yang jualan kok.. :)
A : maaf sebelumnya lamaran yang saya cari cuma ada dikoran punya eneng.. !!
B ; lllho kok bisa gitu, lowongan apa ??
A : lowongan buat jadi pacar eneng :P
B : (salting)

Minggu, 19 Februari 2012

Hati merah

Cow : ak bingung dech..
Cew : bingung kenapa ??
Cow : iya bingung kenapa orang- orang mesti kalo' gambar hati warnanya merah.. ??
Cew : ya kan hati emang warnanya merah..
Cow : ak gak suka warna merah, ak maunya putih . seputih cintaku ke kamu..
Cew : (telmi)

Arti Milk

Cow : beib, kamu tau gak artinya Milk ??
Cew : ya iya lah, itu kan artinya Susu ..
Cow : salah tau.. :O
Cew : lho bener, cari aja dikamus pasti artinya Susu. !!
Cow : Milk itu artinya Milkimu Selamanya. kalo' dikamus bahasa inggris emang artinya susu, tapi kalo' dikamus percintaanku artinya itu..
Cew : wah wah.. emang raja gombal kamu.. hahahaha

SMA Negeri 20 Surabaya

SMA negeri 20 Surabaya, sekolah pinggiran berada di jalan Medokan semampir indah sukolilo no 119 surabaya. sekolah yang menurutku biasa saja saat pertama kali aku mulai menjadi salah satu siswi di sekolah itu, tapi setelah sekian lama 2tahun berlalu kini aku sudah kelas 3SMA sekolah yang tadinya biasa menjadi luar biasa dengan perjuangannya menjadi sekolah RSBI yang semakin dikenal (meski masih banyak sebagian orang yang belum tau dimana SMAN 20, hehehhe)
sekolah yang dulu dianggap sebelah mata, kini benar- benar bisa bersaing didunia pendidikan bersama sekolah ternama lainya. ak berharap sekolah ini semakin maju dan tambah maju tapi jangan maju- maju nanti nembus ke kali jagir. hahaha sebentar lagi UNAS. untuk adek- adek kelas 1 dan 2 bikin SMAN 20 tambah uapik yo.. ojo ngisin- ngisini yo.. hehhhe
sukses terus buat SMA Negeri 20 okok :D

Jumat, 17 Februari 2012

Kaca Mata

Cew : mas lama kayak kaca mata ya..
Cow ; lho kenapa deg ? masa' disamain sama barang..
Cew : iya lha, karna mas, buat mataku bisa liat indahnya cinta mas buat adeg..
Cow : wah sekarang maen gombal" ya ..
Cew : hehehehe

Minggu, 12 Februari 2012

Bunga Mawar

Cow : neng, tau gak bedanya bunga Mawar sama eneng?
Cew : gak tau, emang apa ?
Cow : klo bunga mawar punya duri, kalo kamu punya abang,.. hehehe
Cew : hahaha, isok ae