Total Tayangan Laman

Minggu, 29 Januari 2012

Bolpen

Cow : beb, kamu kayak bolpen ya ..
Cew : lho kok kayak bolpen se beb.. ??
Cow : iya soalnya kamu sudah menuliskan namamu dihati ak..
Cew : hehehe :P

Selasa, 24 Januari 2012

Ban Sepedah

Cew : ceng, kenapa se ban sepedah mesti bulet ??
Cow : klo kontak kan lucu, ndut .. :D
Cew : tapi aku gak mau bulet ceng ?!
Cow : terus maunya yang gimana ? kan yang selalin bulet gak ada..
Cew : maunya yang bentuk LOVE biar bisa aku kasih ke kamu..
Cow : hahahaha

Gelombang Cinta

Cow : neng tau gak tanaman Gelombang Cinta ??
Cew : tau bang, kenapa ?
Cow : apa neng gak penasaran kenapa kok dipanggil Gelombang Cinta. .
Cew : ya, penasaran sih bang, abang tau kenapa ?
Cow : tau lah neng, karna bentuknya daunnya yang bergelombang, karna teradiasi oleh cinta abang ke eneng.. :P
Cew : ah abang bisa aja, hehehe

Kamis, 19 Januari 2012

Cew : Ay, ak rela jadi penjaga gawang.. !!
Cow : kenapa Ay, kan kamu Cewek.. ?? gak bakaln bisa nangkep Bola pasti keboolan terus..
Cew : kan ak maunya jadi penjaga gawang cintamu.. biar pun kebobolan kan yang bawa bolanya kamu Ay,... :*